Gunakan Provider ini Untuk Streaming Bola Lancar!

Provider ini Untuk Streaming Bola

Siapa sih yang tidak ingin lancar ketika sedang streaming bola online? Semuanya tentu ingin lancar tanpa ada halangan ketika menyaksikan klub kesayangannya sedang berlaga di atas lapangan hijau. Ketika ada halangan sedikit saja, maka kamu tentu akan kesal karena streamingnya harus berjalan dengan lambat.

Saat ini memang sudah banyak sekali provider internet yang menyediakan kuota internet guna melakukan streaming bola secara online. Kuota internetnya pun bermacam-macam, ada yang mulai kuota malam, kuota seminggu, kuota bulanan dan masih banyak lagi. Orang-orang tentu akan memilih untuk membeli kuota internet demi menyaksikan klub bola kesayangan mereka, sebab saat ini tayangan sepak bola di tv lokal sudah sangat jarang sekali, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kendati demikian, masih banyak yang masih bingung kira-kira provider apa yang akan digunakan guna melakukan streaming. Setiap orang tentu mencari provider yang memiliki koneksi internet cepat dengan harga yang terjangkau.

Nah untuk menjawab keresahan kamu, saat ini ada provider internet yang bernama Smatfren. Smatfren dikenal sebagai provider internet yang memiliki koneksi yang stabil dengan harga yang tentunya sangat terjangkau, sehingga cocok bagi semua kalangan, terutama bagi kalangan mahasiswa yang memang membutuhkan kuota internet untuk streaming bola serta mengerjakan tugas.

Nah, lalu apa saja sih kuota-kuota yang tersedia di Smatrfren?

Untuk mendapatkan informasi tersebut, kamu dapat melihatnya langsung di situs smartfren, yaitu smartfren.com. Di dalam website tersebut kamu akan mendapatkan berbagai macam informasi terkait kuota yang disediakan oleh Smartfren. Di situ yang paling direkomendasikan untuk kamu adalah kuota prabayar dan pascabayar.

Untuk kuota prabayar ada tiga macam, yaitu super 4G kuota 16GB seharga Rp40.000, kuota unlimited seharga Rp75.000 dan super 4G kuota 30GB seharga Rp60.000. Untuk kuota pascabayarnya terdiri dari super 4G unlimited seharga Rp75.000 dan Smartplan 5GB seharga Rp100.000.

Dengan kuota-kuota tersebut, kamu tentu tidak usah pusing lagi saat hendak streaming bola maupun menggunakan kuota internet untuk hal lainnya. 

1 komentar: