Unik dan Elegan, Berikut 6 Desain Rumah Interior dari Emporio Architect

Unik dan Elegan, Berikut 6 Desain Rumah Interior dari Emporio Architect

Telah ada banyak inspirasi desain rumah yang ada di dunia ini. Salah satunya yang paling terkenal adalah desain rumah minimalis. Rumah ini menggunakan konsep yang simple tapi mengesankan. Nyatanya, tak hanya desain minimalis yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi untuk hunian impian. Sebelum anda memulai untuk melakukan desain interior. Ada baiknya untuk mengenal lebih dulu desain interior apa yang cocok untuk hunian. Berikut 6 rekomendasi desain interior dari Emporio Architect

Berbagai Desain Interior yang Cocok Untuk Hunian

1. Desain Bohemian Style

Konsep desain interior bohemian yakni menggambarkan gaya hidup non tradisional dari orang orang yang hidup mengembara pada pertengahan tahun 1800-an. Gaya bohemian adalah gaya yang penuh warna dan bercampur antara gaya etnik dan juga gaya vintage. Konsep ini biasanya identik dengan banyaknya perabotan yang menggunakan kain dengan berbagai motif. Pada umumnya diaplikasikan pada bantal, karpet, tirai, dan kain pelapis lainnya dengan motif yang sama. 

Furnitur yang biasa digunakan umumnya terlihat tua dan seperti sudah lama tidak dipakai. Selain itu, juga banyak dipadukan dengan berbagai pernak pernik yang menarik. Dengan konsep ini, anda tidak perlu dibingungkan dengan aturan warna. Pada gaya bohemian keindahan yang tercipta berasal dari kreasi dan inovasi anda sendiri. Namun, bila masih kebingungan dapat gunakan jasa arsitek rumah yang telah menjadi kepercayaan anda. 

2. Desain Rumah Eklektik

Desain interior dengan konsep eklektik ini menggambarkan kebebasan berekspresi. Tak banyak aturan untuk konsep desain ini. Anda hanya perlu melakukan permainan mix and match untuk berbagai perabotan yang akan digunakan. Gaya eklektik berbeda dengan tipe dekorasi rumah lainnya, dikarenakan dipadukan dengan berbagai jenis gaya. Ruangan yang ada di dalamnya pun terasa sangat nyaman untuk ditempati.

3. Desain Hunian Maroko

Sesuai dengan namanya, desain rumah satu ini mengadopsi desain khas dari negeri Maroko. Maroko style ini sangat kaya akan sejarahnya, warna, bahkan sampai teksturnya. Komponen dari arsitektur yang ditampilkan dalam ruangan ini menerapkan pola yang ramai dengan warna warni yang cerah. Konsep satu ini juga identik dengan apresiasi global dalam hal desain yang bagus. Anda dapat mencari referensi desain hunian maroko di Emporio Architect. 

4. Desain Skandinavia Style

Untuk desain rumah satu ini sangat populer dengan gaya Swedish. Skandinavia style adalah suatu konsep yang mewakili kehangatan dan keceriaan. Tampilan dari desain ini memberikan kesan yang santai dan nyaman. Hal ini terlihat dari berbagai campuran perabotan yang terlihat sangat simple namun juga memberi nilai yang menawan. Konsep ini hampir sama dengan konsep minimalis. Namun pada skandinavia lebih menonjolkan estetika. 

5. Desain Tempat Tinggal Vintage

Model desain rumah dengan motif yang bunga bunga, mewakili model kuno yang tak lekang oleh zaman. Perabotan perabotan vintage mayoritas sudah berusia puluhan tahun. Namun, tetap terlihat kokoh dan menawan. Umumnya pada ruangan dihiasi oleh model vintage atau koleksi barang klasik dan antik. Seperti cangkir dan guci yang terlihat klasik. Agar desain dengan tema ini dapat terlihat lebih menarik anda dapat memadukan berbagai perabotan. 

6. Desain Coastal Style

Gaya costoal sangat identik dengan nuansa berlibur di pantai yang menenangkan ditambah dengan nuansa cahaya matahari. Serta ombak dan pasir menjadi inspirasi untuk mendekor rumah dengan tema ini. Dengan mengusung coastal style, dijamin akan betah berlama lama di ruangan ini. Anda dapat meminta saran kepada jasa arsitek rumah kepercayaan anda. Dengan sentuhan warna biru dan furnitur yang nyaman pastinya menciptakan kesan tersendiri. 

Mendekorasi rumah impian tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan namun juga menyusahkan. Banyak yang masih kebingungan dengan konsep apa yang akan digunakan untuk huniannya.  Untuk mewujudkan hunian impian anda, dapat menggunakan jasa arsitek andalan ini. Emporio dapat membantu anda untuk memberikan saran terbaik agar rumah impian dapat menjadi  tempat hunian yang nyaman. 

0 komentar:

Posting Komentar