4 Alasan Nanovest Akan Mendominasi Sebagai Platform Investasi di Indonesia


Aplikasi investasi Nanovest baru saja meluncur di pasaran pada 10 Desember 2021 lalu. Walau tergolong baru, popularitas platform ini sangat tinggi. Jika cari rekomendasi platform investasi kripto dan jual beli saham,  kebanyakan orang akan bilang Nanovest. Karena popularitas ini, banyak orang memandang potensi Nanovest bisa mendominasi layanan investasi di Indonesia. Jika ingin tahu alasan apa saja yang menyebabkan dominasi Nanovest ini, mari bahas bersama dalam artikel berikut:

Memberi Jalan Mudah Investasi Untuk Masyarakat Luas

Hal utama yang membuat Nanovest bisa mendominasi layanan investasi adalah penggunaanya yang mudah untuk investasi. Selain aplikasinya yang memang ringan untuk semua tipe smartphone, loading cepat, dan user friendly, cara daftar di sini juga mudah.

Anda bisa lakukan KYC cepat hanya dalam 1 menit saja. Untuk investasi, Anda bisa mulai dari 5 ribu rupiah dan setelah daftar dapat bonus 30 ribu rupiah lagi. Karena rendahnya modal awal yang diperlukan untuk investasi di Nanovest, membuat masyarakat umum pun tidak akan masalah coba–coba investasi kecil di sini. Jika semua orang sudah coba dan menyukainya, tentu saja popularitas Nanovest akan lebih meledak.

Memberi Bonus Banyak

Anda yang sempat mendaftar pada periode early access kemarin, pasti sudah tahu banyak bonus yang bisa didapat. Banyak pihak yang sudah ikut mulai dari early access mendapatkan bonus NBT gratis. NBT adalah kripto Nanovest yang digunakan secara internal pada platform ini. NBT sendiri belum memiliki nilai, tapi Nanovest berjanji akan umumkan harga NBT di awal 2022 depan.

Selain dapat bonus kripto, Anda akan dapat modal trading awal sebesar 30 ribu rupiah setelah mendaftar dan menyelesaikan KYC. Tanpa deposit, Anda sudah diberi modal oleh platform ini. Besaran modal ini sudah cukup mumpuni untuk invest kecil – kecilan bagi para pemula.


Memberikan Akses Kripto Sekaligus Saham Luar Negeri

Bisa dibilang, layanan investasi saham di Nanovest tidak ada duanya saat ini. Di Indonesia, hanya Nanovest saja yang menyatukan layanan kripto dengan saham luar negeri. Akses mudah ini membuka peluang masyarakat untuk investasi dengan opsi lebih luas.

Potensi saham perusahaan dan kripto dari luar negeri tentu lebih menarik. Anda bahkan bisa membeli dan berinvestasi pada saham–saham perusahaan besar seperti Tesla dan Apple. Melakukan investasi di perusahaan multinational seperti itu jauh lebih menguntungkan tentunya.


Layanan Masih Bisa Berkembang

Nanovest adalah aplikasi dengan dukungan SinarMas. Perusahaan ini memiliki banyak network di bisnis Indonesia. Sehingga tidak aneh ke depannya jika platform ini berkembang lebih besar berkat network tersebut. Hal ini sudah dapat dilihat dari layanan fintech yang ada di dalamnya. Anda sudah bisa transfer antar akun dan memudahkan penarikan investasi ke bank.

Jika Nanovest memiliki peluang berkembang, layanan eWallet dan kebutuhan direct payment bisa ditambahkan pada platform ini. Jadi Anda bisa cash out hasil investasi dan langsung belajar dari hasilnya. Tidak perlu lagi transfer–transfer dulu untuk nikmati hasil investasi.

Sekian review tentang Nanovest yang punya potensi dominasi pasar Indonesia sebagai platform investasi dan aset digital. Bagi yang tertarik coba, silahkan klik link ini untuk download aplikasinya!

Posting Komentar

0 Komentar