3 Rekomendasi Piyama Motif Terbaik dengan Harga Murah Meriah


Bicara soal pakaian, ada baju yang hanya digunakan oleh beberapa orang saja, yakni piyama atau baju tidur. Sebab, beberapa orang memang tidak mengkhususkan pakaian yang satu ini untuk tidur dan lebih memilih pakaian yang biasa digunakan sehari-hari untuk tidur, karena dinilai lebih nyaman. Nah, jika Anda memang sedang mencari baju tidur, berikut ini rekomendasi piyama motif yang murah.

1. Piyama Baju Tidur Kaos Motif Random

Rekomendasi pertama ada Piyama Baju Tidur Kaos Motif Random yang berbentuk daster. Baju tidur yang satu ini mempunyai berbagai model, yang bisa dipilih, seperti lengan pendek dan celana panjang, lengan panjang dengan celana panjang, lengan pendek dengan celana selutut, dan ukuran jumbo dengan lengan pendek celana selutut. Selain itu, ada juga untuk anak-anak.

Piyama model daster ini menggunakan bahan katun kaos yang tidak menyerap keringat. Sehingga sangat nyaman digunakan untuk tidur. Untuk harganya sendiri, baju tidur ini dibanderol dengan harga Rp. 39 ribuan saja.

2. Baju Tidur / Daster Motif Karakter All Size

Selanjutnya ada piyama dari Monalisa. Baju tidur ini menggunakan bahan katun microfiber, yang sangat nyaman dan adem. Dengan begitu kepuasan tidur akan lebih terjamin. Serta, bahannya tidak mudah kusut dan tidak akan mudah tercampur dengan bahan lain. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 28 ribuan.

3. Piyama Anak Motif Doraemon 6 Bulan – 9 Tahun

Terakhir ada piyama anak dari Mommy’s Honey yang terbuat dari bahan cotton grade A. Bahan yang satu ini sangat adem, lembut, tidak luntur dan juga tidak berbulu. Dengan begitu akan sangat nyaman dikenakan oleh anak saat tidur. Jika ditanya soal harganya, piyama dengan motif Doraemon ini dibanderol dengan harga Rp. 19 ribuan saja di Blibli.

Itulah tiga rekomendasi piyama motif terbaik dengan harga murah yang bisa Anda gunakan untuk membuat tidur Anda lebih nyaman. Jika Anda tertarik untuk membeli salah satunya, Anda bisa mencarinya di Blibli.

Posting Komentar

0 Komentar